Regulasi

Regulasi Keterbukaan Informasi Publik


Dasar Hukum Layanan Informasi Publik di Lingkungan Politeknik Negeri Semarang

No Judul Sinopsis Dokumen
1 Keputusan Direktur Politeknik Negeri Semarang Nomor : 144/PL4.7.2/SK/2021 Penetapan Standar Pelayanan pada Politeknik Negeri Semarang
2 Keputusan Direktur Politeknik Negeri Semarang Nomor : 0213/PL4.7.2/SK/2022 Tentang Pengangkatan Tim Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) di Lingkungan Politeknik Negeri Semarang

 

 

Standard Operating Procedure (SOP) PPID Politeknik Negeri Semarang

No Judul Sinopsis Dokumen
1 SOP Penyusunan Daftar Informasi Publik Prosedur Operasional Standar Penyusunan Daftar Informasi Publik
2 SOP Pelayanan Permohonan Informasi Publik Prosedur Operasional Standar Pelayanan Permohonan Informasi Publik
3 SOP Uji Konsekuensi Informasi Publik Prosedur Operasional Standar Uji Konsekuensi Informasi Publik
4 SOP Fasilitas Keberatan Informasi Publik Prosedur Operasional Standar Fasilitas Keberatan Informasi Publik
5 SOP Fasilitasi Penyelesaian Sengketa Informasi Publik Prosedur Operasional Standar Fasilitasi Penyelesaian Sengketa Informasi Publik
6 SOP Pendokumentasian Informasi Publik dan-atau Informasi yang Dikecualikan Prosedur Operasional Standar Pendokumentasian Informasi Publik dan-atau Informasi yang Dikecualikan