1. |
Informasi Peraturan, Keputusan dan/atau Kebijakan |
|
|
a. Risalah rapat dari proses pembentukan Peraturan Perundang-undangan dan/atau kebijakan yang dibentuk |
|
|
b. Rancangan Peraturan Perundang-undangan dan/atau kebijakan yang dibentuk |
|
|
c. Peraturan Perundang-undangan dan/atau kebijakan yang telah diterbitkan |
|
2. |
Informasi tentang organisasi, administrasi, kepegawaian, dan keuangan |
|
|
a. Pedoman pengelolaan organisasi, administrasi, personil dan keuangan |
|
|
b. Profil lengkap pimpinan dan pegawai |
|
|
c. Data Statistik Kepegawaian, Keuangan dan Mahasiswa |
|
|
d. Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding dan/atau Perjanjian Kerja Sama |
|
3. |
Surat menyurat pimpinan atau pejabat Satuan Kerja |
|
4. |
Persyaratan perizinan, izin yang diterbitkan dan/atau dikeluarkan |
|
5. |
Data perbendaharaan di Polines |
|
6. |
Informasi Data Inventarisasi Barang Milik Negara |
|
7. |
Rencana Strategis dan Rencana Kerja Polines |
|
8. |
Agenda kerja pimpinan |
|
9. |
Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal serta laporan penindakannya |
|
10. |
Daftar serta hasil-hasil penelitian atau kajian yang dilakukan |
|
11. |
Informasi dan kebijakan yang terbuka untuk umum |
|
12. |
Informasi Publik lainnya di lingkungan Polines |
|
|
a. Fasilitas/kelengkapan layanan informasi publik |
|
|
b. Formulir Permohonan Informasi Publik |
|
|
c. Formulir Permohonan Keberatan |
|
|
d. Jadwal Pelayanan Informasi Publik |
|
|
e. Struktur Organisasi PPID Poltera |
|
13. |
Informasi Publik Lainnya |
|
|
a. Website Polines |
|
|
b. Instagram Polines |
|
|
c. Youtube Channel Polines |
|
|
d. TikTok Polines |
|
14. |
Dokumentasi Kegiatan Koordinasi Rutin |
|